Profile Picture

Hahahahaha...
Randomly, tiba2 gw berhasrat membuat profile picture yang pas, untuk blog baru gw ini.. haha.. Nah, karena semua foto2 plus data2 di laptop ilang semua, karena hard disk yang rusak bulan lalu itu, yg ada cuma beberapa foto dari photo booth..

Lalu gw berhasrat sekali mengedit foto itu supaya nyambung dengan judul blog gw, yang menyatakan blog ini isinya semua pemikiran2 random gw.. fufufu.. Gw teringat akan 1 software bagus untuk mac, namanya comic life.. Tapi, ternyata ngga ada si software ini (hilang bersama hard disk yg rusak).. Setelah diniatin nge-download si comic life itu, install, mulai bikin, mulai menggabungkan 2 foto, memakai efek2 flip, dll dsb etc, bla, bla, bla..*dicut.. klo ga, nanti kepanjangan lagi isi blognya*

Yak..!!!! TARAAAAAA.......!!!! Akhirnya, jadi juga.. masterpiece gw menggunakan software 'comic life'.. haha.. beneran masterpiece.. soalnya dulu ada softwarenya, tapi ngga pernah ngutak-ngatik dan ngga pernah bikin karya apapun sama sekali.. haha.. pas hilang, baru nyariin.. :P Yah, ini versi jelas profile picture gw yg baru.. hahaha.. *bangga dikit, boleh, lah..*


Haha.. simple, sih.. Tapi lumayan puas, lah.. karya pertama dengan comic life, yang dibuat agak penuh perjuangan disubuh2 ini.. :)

NB: hahaha.. sebenernya, ada 1 'kata' aneh/janggal di foto itu.. hahaha.. hayoooo... tau ngga apaan? hahahaha.. Klo kenal gw udah lama, pasti bakal ketawa ngakak, sih membaca 1 kata itu.. HAHAHAHA... :P :P :P
Klo ngga nemu2 juga, gw cuma bisa bilang "HI-MI-TSU" aja, deh.. haha.. seumur hidup, ngga bakal gw kasih tau.. hihi.. :P

0 comments:

Post a Comment