Arashi for My Life

One word that describes Arashi the most (for me): HERO.



Berkali-kali Arashi menyelamatkan hidup gw saat putus asa dan dalam ke-desperado-an.. Gw ngga peduli orang lain menganggap gw lebay ataupun apa, tapi ini bener-bener terjadi.. Saat gw putus asa waktu SMA, saat gw homesick, saat gw sedih peristiwa oddisey, saat gw merasa diri gw ngga berharga, saat gw ngga pd, saat gw kehilangan harapan, dll.. Mereka selalu ada untuk menemani gw menangis..

Suara nino yang dalam dan menenangkan hati, suara ohno yang mendamaikan, rap sho yang tidak menjudge, suara aiba dan jun yang saling melengkapi, lagu-lagu mereka yang memberikan semangat baru, senyuman mereka, tarian mereka.. Seeing their faces membuat gw merasa ada harapan baru menanti di depan hidup gw.. Mereka berulang kali menguatkan hati gw, menyejukkan hati gw, menjadi teman setia gw.. Mereka menyelamatkan jiwa gw dari keputusasaan.. They are my hero.. Mungkin salah satu alasan gw bertahan hidup sampai saat ini adalah untuk bertemu my HERO ini..



Mereka bukan sekedar artis2 biasa.. Gw tidak menganggap mereka sebagai artis, tidak sebagai pacar, tidak sebagai orang tua, tidak sebagai teman, tidak sebagai sahabat, tidak sebagai pacar, tidak sebagai Tuhan juga.. BUT, they are part of my life.. They saved my life so many times, my hero.. My life feels very empty without them.. Terima kasih, telah mengirim mereka untuk menguatkan hati saya..

Walaupun dari sejak awal, banyak teman2 gw yang menjelek-jelekan Arashi, but I DON’T CARE.. Gw bahkan lebih mengetahui kejelekan mereka dibanding temen2 gw itu dan buktinya sampai detik ini gw masih tetap menganggap Arashi as my number 1.. Mereka bahkan belom pernah ngeliat performance Arashi dan berani2nya menjelekkan.. Love doesn’t need reason, right?  I love them both their good and bad side..

My Number 1

Gw ngga terlalu peduli dengan orang2 yang menjelek2an mereka, karena pada dasarnya gw juga ngga terlalu peduli dengan ledekan orang2 ke diri gw.. Tapi, satu hal yang pasti, menjelekkan arashi sama artinya dengan menjelekkan diri gw sendiri, karena mereka adalah part of my life.. Kalau bener2 keterlaluan, gw juga bisa marah dan jujur gw akan lebih memilih arashi.. My friends didn’t even saved my life, but Arashi did.. *sorry* Semua orang mempunyai alasannya masing2 untuk menyukai sesuatu (contoh: suka cowo cantik, suka fanfic, suka banci, dll).. Jadi, tolong lebih menghargai kesukaan orang lain akan sesuatu dengan tidak menghina.. Tolong hargai keanekaragaman orang2 disekitarmu.. :) :) Thank You..

1 comments:

Jihan Aryani said...

saya juga pernah ngerasain hal yang sama.
arashi memang sumber inspirasi besar dlm hidup saya. mereka membuat saya percaya bahwa saya bisa melakukan sesuatu dalam hidup.
nice post :)

Post a Comment