Stand By Me, ARASHINee..!!

Baru ngeh sesuatu kemarin..

Jadi, ceritanya kemarin gw nontonin SHINee 1st concert in Japan *versi yutuban* (aduhay banget, deh kualitasnya.. kadang audionya kecepetan dari videonya, kadang audionya kelambatan dari videonya.. yah, tapi apa boleh buat, karena ngga ada video berkualitas bagus lainnya yang beredar di Internet)

Tiba2, gw mendengar satu lagu SHINee judulnya Stand By Me.. ANEH BANGET..!! Nih lagu familiar abis dikuping gw.. Terus gw cari2lah di itunes dan ternyata gw ngga nemu sama sekali nih lagu (aneh, padahal gw udah download seluruh albumnya SHINee.. Jadi, ngga mungkin ngga ada, donk)..

Nah lho.. Kenapa nih lagu familiar banget!?!? jeng jeng jeng jeng
Terus gw nanya2 ke Arres dan dia juga ngga mudeng (mungkin karena gw cuma nyebut judul, kali yah).. Lalu gw google dan tiba2 juga (pada saat bersamaan) Arres nyebut mungkin itu OST K-Drama Boys Before Flower..

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH...!!!!
Maigooosshhhh...!!!
Ternyata oh ternyata, gw sudah pernah mendengar SHINee sebelumnya, tooohhhh.. BAHKAN dari tahun lalu.. (Lupa, dari antara sekitar akhir 2009 atau awal 2010)  Seinget gw, bahkan gw sempet download 1 album soundtracknya *karena judul tulisan dan nama artisnya pake hangul, gw jadi ngga bisa baca klo itu SHINee*.. jeng jeng jeng jeng.. Kenapa ngga ada di itunes gw? Alasannya adalah karena agustus lalu komputer gw hard disknya rusak dan datanya lenyap semua..

Terus gw mulai kebayang2 alasan dulu gw nonton BBF adalah karena gw penggemar Hana Yori Dango (Of course, Matsujun there.. fufufufu.. Doumyoji Tsukasaa) Yup, sebagai perbandingan juga antara Hana Yori Dango (tempat asal ceritanya dari komik jepang.. jadi gw selalu menganggap versi jepang ini yang terbaik karena gw anggap asli.. haha.. yah, walau emank kenyataannya yang dirilis duluan adalah meteor garden yang versi taiwan), Meteor Garden (versi Taiwan), versi Indonesia (gw lupa judulnya.. yang di puter SCTV.. klo ga salah, 'Siapa Takut Jatuh Cinta' judulnya).. Jadi, sekalian aja gw nonton yang versi Korea..

Kalau di Jepang, soundtracknya HYD season 1 (Wish), HYD season 2 (Love So Sweet), ma HYD movie (One Love) dinyanyiin Arashi (jelas, karena matsujun jadi tokoh utama.. fufu)... Di Korea dinyanyiin SHINee... aaaaaaaa... What a perfect life, a perfect dream.. (sayang aja, ngga ada anak shinee yang jadi pemeran di BBF.. huff.. :( :( ) haha.. tapi kebanting juga sama Lee Min Ho.. :P *secara dia ganteng banget* Yah, berharap aja onew gitu yang jadi tokoh utama.. haha.. lmao..

Yah, jadi sebenernya ini adalah minggu di mana gw menjadikan SHINee sebagai boyband korea terfavorite gw (of course, pendeklarasian menjadi SHAWOL juga tentunya).. Gw mendedikasikan K-Pop untuk SHINee.. Seperti gw mendedikasikan J-Pop untuk Arashi..
Yup, my number one is Arashi... Klo Shinee sekarang peringkatnya masih 1,5, lah.. haha.. Bukan peringkat 1, tapi bukan peringkat 2 juga dihati gw.. :P *emank banyak mau nih gw*

Klo kata Arres, ARASHINee... haha.. rada2 maksa, sih sebenernya.. hahaha... antara terima2 ngga terima gitu.. haha.. tapi, yeaaaaa... nyambung, yah mereka berdua.. fufufufu.. emank jodoh kali ya.. ditakdirkan untuk gw sukai.. hahaha...

Okaaayyy.. sekiaannn... Btw, kalian mesti mendengar lagu stand by me.. baguuusss... Oh, yang gw liat di concert itu, Stand By Me yang japanese version.. Hem2.. Bagus 2-2nya, kok.. hahaha.. love it dan ternyata emank udah dari dulu, gw jatuh cinta sama suara Onew.. hihihihi... :) :)

0 comments:

Post a Comment